Sambungan dari foto-foto (1) dan (2)

Ada sebuah Cerita ……

Pada suatu hari
Tukang spanduk : Pak… foto pendamping bapak apa nih untuk dicetak di spanduk?
Caleg : Saya mau sesuatu yang gagah! garang! Biar saya terkesan buas dan tidak main-main!!
Tukang spanduk : Oooh… foto bapak dan foto calon presiden aja ya pak. Kan garang tuh?
Caleg : Jangaaaan… bosen.
Tukang spanduk : Atau pendampingnya foto tokoh masyarakat lain pak?
Caleg : Duh… udah biasa ah.
Tukang spanduk : sama artis?
Caleg : nggak mau ah…

*besoknya*

Tukang spanduk : Pak…spanduknya udah jadi tuh pak!

Caleg : Mana?

Tukang spanduk : Nih, di bawah…

untitled4

Bener-bener mantap. Ngalahin spanduk di depan Taman Safari Indonesia

 

untitled2

Wahahahahahahahahaa….. NIH…. CALEG NARSIS bener. Namanya aja Dwi Nur Narsis

untitled1

Ini lagi. Belum apa-apa udah bawa-bawa GOLOK??? Wahahahaahhaha…KACAAAAAU !!!!!

untitled3

Awww….so sweet…… “memiringkan kepala ke kanan”. Maksudnya apa?

untitled5

Jangan salah.. yang disebelah kiri dan kanan itu bukan foto ayah dan ibu saya. Tapi foto saya juga. Yang satu pake kopiah…yang satu pake jilbab. OKE KAAAAN????? AYA-AYA WAE (ada ada aja)

Advertisements